KANTOR PENCARIAN DA PERTOLONGAN MAUMERE " PROFESIONAL, SINERGI, MILITAN" UNTUK INDONESIA MAJU


DEPUTI SARPRAS SIS KOM BASARNAS KUNJUNGAN KERJA KE LABUAN BAJO


LABUAN BAJO - Kamis (6/8/2020) Deputi Sarana dan Prasarana dan Sistem Komunikasi Basarnas Marsekal Muda TNI Suparmono didampingi Kepala Biro Perencanaan Muh. Barokna Haulah melakukan kunjungan kerja ke Pos Pencarian dan Pertolongan Manggarai Barat. 

Disambut langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere I Putu Sudayana serta Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang Emi Frizer kedatangan Deputi guna membahas rencana pembangunan helikopter Basarnas di Bandara Komodo. Rapat yang berlangsung di ruang IOC Bandara Komodo ini dihadiri oleh Kepala Bandara Komodo, dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTT. Usai membahas rencana Jenderal Bintang Dua bersama rombongan meninjau langsung lokasi penempatan helikopter Basarnas. Namun untuk hasilnya masih menunggu persetujuan dari Dirjen Perhubungan Udara untuk kepastian lokasinya.

Kunjugan kerja yang berlangsung selama dua hari ini juga dimanfaatkan Suparmono untuk bertatap muka secara langsung dengan para personil KN SAR Purworejo serta Pos Pencarian dan Pertolongan Manggarai Barat. Suparmono juga memberikan arahan dan sangat kepada seluruh personil agar tetap semangat dan selalu siap siaga dalam melaksanakan operasi SAR. (Nv)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Daru Nugroho
7 August 9:55 WIB