KANTOR PENCARIAN DA PERTOLONGAN MAUMERE " PROFESIONAL, SINERGI, MILITAN" UNTUK INDONESIA MAJU


TIM SAR GABUNGAN EVAKUASI SESOSOK JENAZAH DI DESA GOLO MORI KABUAN BAJO


Labuan Bajo,12/04/2021. Pada Pukul 11.25 Wita Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere menerima informasi dari Koordinator Pos SAR Manggarai Barat Edy Suryono bahwa tellah ditemukan sesosok jenazah di Desa Golo Mori Labuan Bajo Kab. Manggarai Barat berjarak 15 KM dari Pos SAR Manggarai Barat. Kronologi krjadian bermula pada pukul 11.00 Wita warga Desa Golo Mori menemukan sesosok jenazah bernama Albertus Anggun, seorang laki-laki usia 60 Tahun beralamat di Desa Golo Mori Manggarai Barat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere I Putu Sudayana,S.E.M.AP selaku SMC (SAR Mission Coordinator) mengatakan bahwa “Pukul 11.30 Kami langsung melaksanakan koordinasi dengan potensi SAR yang berada di Kab.Manggarai Barat. Pukul 11.35 Wita Kami berangkatkan Tim SAR Gabungan menuju lokasi kejadian dengan mengggunakan mobil rapid land Pos SAR Manggarai Barat untuk melaksanakan proses evakuasi. Pada Pukul 14.01 Wita Tim SAR Gabungan tiba di lokasi kejadian, pada Pukul 14.11 Wita Tim SAR Gabungan langsung melaksanakan evakuasi dan selanjutya korban di bawah ke rumah duka sekitar 22.18 KM dari Pos SAR Manggarai Barat, Pada Pukul 17.00 Wita Korban Tim Sar Gabungan kembali ke Pos SAR Manggarai Barat dengan selamat.”

Adapun Tim SAR Gabungan yang melaksanakan proses evakuasi yaitu Pos SAR Manggarai Barat, Babinsa Golo Mori, Babinkamtibmas Golomori dan Polsek Komodo.



Kategori General Berita .
Pengunggah : Maumere
12 April 18:00 WIB