KANTOR PENCARIAN DA PERTOLONGAN MAUMERE " PROFESIONAL, SINERGI, MILITAN" UNTUK INDONESIA MAJU


TIM SAR GABUNGAN LAKSANAKAN PENCARIAN SEORANG WARGA PANTAR ALOR YANG JATUH DARI TEBING AKIBAT DIHANTAM GELOMBANG


TIM SAR GABUNGAN LAKSANAKAN PENCARIAN SEORANG WARGA PANTAR ALOR YANG JATUH DARI TEBING AKIBAT DIHANTAM GELOMBANG

Kalabahi,17/08/2022. Kantor Pencarian dan Pertolongann Maumere melalui Pos SAR Alor menerima laporan bahwa Seorang Warga Desa Kolandama Kec.Pantar Barat bernama Kalfin Aulu seorang laki-laki berusia 25 Tahun beralamat di Desa Kolandama Kec.Pantar Barat terjatuh dari tebing usai dihantam gelombang perairan Desa Kolandama Kec.Pantar Barat Kab.Alor.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere selaku SMC Lalu Wahyu Efendi,S.Sos.M.M. mengatakan bahwa “Kami telah memberangkat personil dari Pos sar Alor dan dibantu oleh Tim SAR Gabungan serta masyarakat dan keluarga korban guna melaksanakan operasi SAR disekitar lokasi kejadian dengan menggunakan diberangkatkan RIB 500 PK Pos SAR Alor dan Speed Polairud Alor 300 PK, hingga 17 agustus pd pukul 18.00 Wita pencarian oelh Tim SAR Gabungan masih nihil, pencarian hari ke dua akan dilanjutkan besok pagi.”

Didapatkan kronologi kejadian bermula saat kemarin sekitar pukul 15.00 Wita korban bersama temannya mencari ikan di pinggir pantai area tebing berbatu, namun naas pukul 19.00 Wita korban di hantam gelombang dan terjatuh ke laut.

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Maumere
17 August 12:00 WIB