KANTOR PENCARIAN DA PERTOLONGAN MAUMERE " PROFESIONAL, SINERGI, MILITAN" UNTUK INDONESIA MAJU


TIM SAR GABUNGAN MENEMUKAN TIO DALAM KEADAAN MENINGGAL DUNIA


Labuan Bajo, 21/03/2021. Tim SAR Gabungan melakukan operasi SAR hari ke dua terhadap Saudara Tio seorang laki-laki berusia 9 tahun yang terpeleset dari jembatan kayu saat menyembrangi Sungai Rangga Desa Kombo Kecamatan Pacar Kab. Manggarai Barat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolang Maumere I Putu Sudayana, S.E.,M.AP selaku SAR Mission Coordinator mengatakan dalam wawancara bahwa “Operasi SAR hari ke dua terhadap saudara Tio membuahkan hasil, Pada Pukul 16.05 Tim SAR Gabungan menemukan korban yang berada di sekitar sungai dengan jarak 1,6 KM dari lokasi kejadian, Tio ditemukan oleh Tim SAR dengan kondisi tidak bernyawa dan langsung dievakuasi TIM SAR Gabungan menuju rumah duka”.

Beliau juga menghaturkan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada Tim SAR Gabungan yang telah bekerja keras dan pantang menyerah mencari saudara Tio yaitu Tim Pos SAR Manggarai Barat, Crew ABK Kapal KN SAR Purworejo 101, Anggota Pos TNI AL Labuan Bajo, Polres Manggarai Barat, Kodim Manggarai, Polair Labuan Bajo, BPBD Manggarai Barat, Brimob Labuan Bajo, Polsek Pacar, Masyarakat setenpat serta keluaraga Korban, semoga Operasi SAR ini menjadi pahala yang besar di Sisi Tuhan yang Maha Kuasa serta segenap keluarga Besar Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere mengucapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban semoga keluarga korban diberi ketabahan dan saudara Tio diterima disisi-Nya.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Maumere
21 March 18:00 WIB